Cerita Unik Peserta di Pemanasan Audisi Indonesian Idol XIII Bandung

Jum'at, 27 September 2024 - 22:23 WIB
loading...
Cerita Unik Peserta...
Pemanasan audisi Indonesian Idol musim ke-13 dipadati ratusan peserta di Mall Sumarecon, Bandung. Foto/ MPI
A A A
BANDUNG - Pemanasan audisi Indonesian Idol musim ke-13 dipadati ratusan orang di Mall Sumarecon, Bandung pada Jumat (27/9/2024). Mereka pun punya cerita unik.

Pemanasan ini menjadi ajang pembuka sebelum audisi utama yang akan digelar di Universitas Widyatama pada akhir pekan ini.

Para peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat hadir untuk mencoba peruntungan dan menunjukkan bakat menyanyi mereka. Bahkan, ada juga yang datang dari daerah lain.

Angelina Diana misalnya. Peserta asal Samarinda, Kalimantan Timur ini turut berpartisipasi dalam pemanasan audisi di Bandung. Dia menceritakan pengalamannya yang unik saat memilih lagu untuk dinyanyikan di depan juri.

“Aku tadi baru daftar untuk Indonesian Idol, terus ada juri yang nilai satu lagu. Aku nawarin lagu Jepang dan ada lagu Indonesia juga,” kata Angelina.

Angelina membawakan lagu dari Lisa dan dari Tiara Andini. Ia juga menerima berbagai saran dari juri untuk penampilannya.

“Dikasih saran, tips dan trik, katanya lagunya lebih dipendekin aja, cari part yang paling bagus dan paling karakter aku banget,” jelasnya.

Ini adalah kali kedua Angelina mencoba peruntungannya di ajang Indonesian Idol. Tahun lalu, ia juga mengikuti audisi di Samarinda, namun belum berhasil lolos.

“Ini kedua kalinya saya daftar, tahun lalu saya coba di Samarinda, tapi sekarang saya coba lagi di Bandung,” ujar Angelina yang juga aktif sebagai anggota idol grup di Jakarta.

Angelina mengaku bahwa ketertarikannya pada dunia menyanyi dimulai dari hobi cosplay dan menyanyikan lagu-lagu Jepang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)